السلام عليكم ورحمة الله وبركاته selamat datang di "HANIVA TARJUMAN MELATI" "

Wednesday, July 18, 2012

ADAB MEMBERSIHKAN CINCIN DARI PENGARUH NEGATIF



Hampir semua orang mengenal cincin dan batu mulia, mereka memakainya dengan tujuan mempercantik penampilan namun tidak sedikit yang memakainya karena percaya akan adanya kekuatan tertentu dalam cincin atau batu mulia tersebut. Padahal tidak menutup kemungkinan bahwa kekuatan batu tersebut berasal dari jin atau berunsur negatif. Berikut adalah cara membersihkan pengaruh-pengaruh negatif dari unsur negatif terutama kekuatan jin yang bersemayam dalam sebuah batu mulia:

1}. Cuci cincin/ batu mulia dengan air mawar atau air zamzam dalam sebuah wadah yang bersih.

2}.Membaca surat Al-fatihah 3 X (pada saat mencuci).

3. Membaca ayat berikut ini 3 X (sambil mencuci): انما يريد الله ليذهب عنكم الرجس اهل البيت ويطهركم تطهيرا "INNAMA YURIDULLAHU LIYUDZHIBA 'ANKUMURRIJSA AHLAL BAYTI WA YUTOHHIRUKUM TATHIRO".

4}. membaca doa ini 3 X (masih sambil mencuci): اللهم اني طهرته من كل نجاسة ومن كل جنابة ومن كل حسد الجان "
ALLAHUMMA INI TOHHARTUHU MIN KULLI NAJAASATIN WA MIN KULLI JANAABATIN WA MIN KULLI HASADIL JAANN".

artinya: "ya Allah sesungguhnya aku bersihkan barang ini dari setiap najis dan junub dan dari segala pengaruh negatif jin".

5}. jangan lupa membaca doa berikut ini saat hendak memakainya: اللّهم سَوّمني بسيماء الإيمان وَتوّجني بتاج الكرامَة وَقلدني حَبل الإسلام وَلا تخلع رَبَقة الإسلام من عُنقي "
ALLAHUMMA SAWWIMNI BISIMAIL IMAN WA TAWWIJNI BITAJIL KAROMATI WA QOLLIDNI HABLAL ISLAM WALAA TAKHLA' RAQABATAL ISLAMI MIN 'UNUQI" .

artinya: "ya Allah tandailah aku dengan tanda keimanan, pakaikanlah mahkota kemuliaan pada diriku, ikatlah aku dalam ikatan Islam danjangan Engkau lepas keislaman dari leherku (diriku).



No comments: